Lagu Gratis Ga bayar :)

OVERWERK - Contact


Powered by mp3ye.eu

Sabtu, 08 September 2012

ALL ABOUT IBE

Pengetahuan Tentang Turnament BreakDance IBE (International Breakdance Event)

Street Graffiti

Hari ini aku cuma ingin sedikit memberi kalian pengetahuan tentang turnament International yang di bilang terkenal untuk para B-Boy and B-girl. Sebenarnya ini juga saya buat untuk memperjelas pertanyaan yang di lontarkan oleh teman Facebook saya. semoga dengan artikel ini kamu bisa puas. yah, hari ini aku akan menulis tentang Turnament IBE (International Breakdance Event), sebuah turnament yang di ikuti oleh b-boy seluruh dunia. Turnament ini didirikan pada tahun 1998, setau saya Turnament ini juga turnament yang populer, saya dulu punya videonya juga tidak sedikit, tapi aku dapat video ini dari Style2ouf biasanya, karena kualitas suara dan gambarnya jangan di remehin.



Turnament ini kalau tidak salah tidak menggunakan seorang juri untuk menentukan siapakah yang menjadi juara. tapi yang menentukan siapa pemenangnya adalah penonton sendiri, jadi kalian berpikir hanya untuk membikin lawan down saja, dalam arti banyak gaya mengejek, dan bisa berkualitas sehingga penonton bisa ketawa, pertandingan ini biasanya akan di lingkari oleh penonton.. dan disini para b-boy dituntut untuk lbih hati-hati dan teliti dalam menggunakan gerakan power move... Turnament ini hanya untuk team dalam 1 negara. maaf buat temenku, kemarin salah aku ingatnya kalau turnament ini juga hanya untuk battle 2 orang, kalau tidak salah dalam 1 team itu ada 8 orang, jadi lama banget, aku juga seneng lihat turnament ini, karena rame, plus yang nonton masyallah, tempatnya kaya Mall bundar yang nonton itu penuh!!!!!! aku senengnya mereka saat mengejek apa sih istilahnya kalau dalam breakdance itu???aku lupa...hehehehe... maaf aku juga manusia... saat battle juga ada combo, yang biasanya di lakukan oleh 2 orang atau lebih, dan dalam turnament ini juga tidak sembarangan yang ikut.. mereka di ambil 8 besar di negara mereka. jadi huh gerakanya jempol tangan 2 tambah jempol kaki 5 deah??? lima?? eh salah 2 cuy....hahahaha...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar