Lagu Gratis Ga bayar :)

OVERWERK - Contact


Powered by mp3ye.eu

Minggu, 09 September 2012

5 B-Girls Terbaik di dunia


kali ini ane mau ngebahas 5 B-Girl Yang terbaik di dunia ni. uda no bacot lansung simak aja gan..

1. B-Girl Peppa (USA)

















profil :

Peipei :Peppa” Yuan menjalani kehidupannya di Los Angeles sebagai Full Time Entertainer dan pengusaha. Cintanya akan gerakan dan tarian telah mengantarkannya kepada pertunjukan, berkeliling dan berkompetisi di seluruh penjuru dunia. Salah satunya adalah tampil dalam film seperti “STEP UP 3d”, dan muncul dalam video kilp beberapa artis yaitu video Justin Bieber dan Usher berjudul “Somebody to love”.

Kehidupan Peppa sebagai B-girl dalam kultur Hip-hop adalah untuk penghidupan impiannya dan mengimbangi kehidupan standar-nya di depan komputer. Menari menjadi penyambung akan kecintaannya terhadap musik soul dan ritme nada dalam hip-hop, funk, dan musik house. Dia tergila-gila oleh adrenalin dari bentuk tari freestyle yang dinamis.

Peppa mengapresiasi semua jenis gaya tarian seperti Lindy hop/Swing, Poppin, Lockin, Whacking, Jazz, House dan dan Tari latun. Tarian freestylenya mengungkapkan kecintaannya akan seni gerakan yang mungkin berasal dari beberapa unsur yakni ketenangan ala yoga maupun tekanan yang tajam ala seni bela diri.

Peppa mempunyai latar belakang yang cukup ekstrim bila dibandingkan wanita lainnya. Dia menggeluti kegiatan ekstrim macam senam lantai, bela diri, panjat tebing dan pertarungan. Hal tersebut diakuinya membantunya dalam perkembangan karirnya sebagai stunt woman.


2. B-Girl Ace (Korea)















profil :

salah satu bgirl terbaik yang dimiliki korea. walaupun sebenarnya korea punya bgirl dengan nama2 besar seperti Bgirl Mislee dan Bgirl Jade . Dia mempunyai skill yang bagus dan trik yang sangat jarang dikuasai oleh breakdancer wanita (bahkan mungkin juga bboy) lainnya didunia seperti melakukan Hollowback, 2000, headspins. 

3. B-Girl Shie Chan (Jepang) 


















profil :

Shie chan pertama kali mengenal “street dance” di tahun 1996, yang membuat dia sangat terkejut
Lalu dia melihat footwork dari B-Boy Naoya yang menjadi anggota dari penyanyi grup yang bernama zoo, yang membuat dia ingin mulai berlatih breakdance. Kemudian, dia mulai mengambil kursus breakdance dari Machine Harada. Seiring berjalannya waktu dia mulai membuat kru yang terdiri dari hanya b-girl yang bernama “4 step set” yang akhirnya banyak mengumpulkan gelar dari beberapa kompetisi tari.

dengan tingkat kemampuan yang tinggi jika dibandingkan dengan B-girl lainnya di penjuru dunia. Orang dapat berkata bahwa dialah satu-satunya B-girl yang menaikkan popularitas bgirl jepang sebagai 'B-girl Superpower Japan'.

Di waktu yang sama, Shie chan terus memnangkan pertarungan solo., dan banyak jenis pertarungan. Yang akhirnya membuatnya menjadi perwakilan jepang dalam battle breakdance perempuan.

Di tahun 2007, DVD solonya yang berjudul “Queen Bee” telah dirilis. Dia kerap kali dijuluki “Battle Machine” karena kemampuannya melakukan freeze dan trick yang berkualitas (yang sebenarnya jarang dilakukan para B-girl karena tingkat resiko dan kesulitannya yang tinggi). Hal tersebut menjadikannya senjata favoritnya dan hanya ada satu-satunya yang didunia.

Shie-chan tidak hanya seorang B-girl namun juga seorang artis grafiti yang karyanya dijual di toko breakdance bernama 'Duck Tail' di America-mura, Minami, Osaka, Japan. 



4. B-Girl Melusine (perancis) 













Profil :

the most hard tricks Bgirl jika boleh diberi julukan. Adalah salah satu Bgirl fave.saya (karena saya suka B-Girl yang ngetrick sih. jarang aja)
Bgirl dari perancis ini adalah salah satu B-Girl yang diakui dalam kultur hip-hop perancis. Walaupun perancis mempunya B-Girl2 yang ga kalah tenar seperti Pookie dan Mag namun Melusine adalah satu-satunya Bgirl yang harus masuk dalam list 5 best B-Girl menurut saya sebagai ahli masakan jepang

Melusine dikenal sebagai Bgirl dengan kemampuan freeze yang luar biasa
menguasai powermove seperti windmill 

 5. B-Girl Tania (spanyol)


 



Profil :

agak susah nyari profilnya. jadi saya kasih info sebatas yang saya tahu aja ya.
Disebut2 sebagai Bgirl dengan gerakan yang paling BEAST di antara brekdancer permpuan lainnya. Dapat melakukan powermove yang jarang bisa dilakukan oleh para breaker di seluruh dunia. Mewakili spanyol di Battle Internasional "battle of the year" tahun 2007 namun sayang dikalahkan oleh Shie Chan dan Narumi sebagai perwakilan dari jepang

Sumber : Kaskus.co.id 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar