Lagu Gratis Ga bayar :)

OVERWERK - Contact


Powered by mp3ye.eu

Senin, 10 September 2012

ABOUT Turnament Red Bull BC one



Red Bull BC One merupakan internasional tahunan b-boy kompetisi yang diselenggarakan oleh perusahaan minuman energi Red Bull di indonesia namanya krating daeng. Ini adalah individu (atau 'satu lawan satu') b-boy kompetisi (sebagai lawan dari kru kompetisi). Acara utama adalah turnamen KO menampilkan enam belas b-boy , yang dipilih untuk keterampilan yang luar biasa dalam tari dan karakter yang baik, bersaing dalam satu-satu pertempuran diputuskan oleh panel lima juri. 2007 adalah tahun di mana-satunya pesaing enam belas dipilih sistematis, melalui seluruh dunia daerah turnamen KO , bersama dengan finishers atas tahun sebelumnya serta wild card pilihan.
Acara ini telah diadakan di kota yang berbeda dan negara setiap tahun. Pada tahun 2004 itu diselenggarakan di Biel , Swiss , 2005 di Berlin , Jerman , 2006 di São Paulo , Brasil , 2007 di Johannesburg , Afrika Selatan , 2008 di Paris , Perancis , 2009 di New York City , Amerika Serikat , 2010 di Tokyo , Jepang , 2011 di Moskow , Rusia . Hal ini mengumumkan bahwa kompetisi 2012 akan diselenggarakan di Rio de Janeiro , Brasil .

Pertandingan Red Bull bc one ini di ikuti oleh berbagai perserta b-boy yang hebat . dan salah satunya sampai sekarang yaitu B-boy Roxrite
dan Official  resmi Red bull  BC One DVD dirilis untuk 2004 dan 2005 kejadian. Produksi dari DVD telah dikritik karena hak musik, sebagai musik yang dimainkan selama kompetisi harus dijuluki atas. Dari 2006 dan pada, Red Bull berhenti merilis DVD dan membuat video yang tersedia online untuk gratis.





Pada tahun 2007, Alastair Siddon menyutradarai film tentang kompetisi Red Bull BC One 2007. Film ini dirilis pada Maret 2010 dengan judul, "Turn it Loose."
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar