Lagu Gratis Ga bayar :)

OVERWERK - Contact


Powered by mp3ye.eu

Senin, 10 September 2012

5 breakdancer rising star dunia



1. B-Boy Lil demon






Bboy Lil demon salah satu B-boy yang berbakat di AS. Dengan usianya yang masih muda yaitu 9 tahun B-boy yang mempunyai darah filipina ini bisa melakukan beberapa trik yang “mengerikan” seprti airflare, headspin, halo dll. bergabung dengan body talk crew juga jabbawockeez crew yang sangat membantunya untuk mengembangkan potensinya saat ini. bboy yang mempunyai nama asli Angelo Baligad ini telah banyak mengikuti berbagai even salah satunya ABDC (america best dance crew)
 dan bagi kalian yang pernah liat Filim Step UP 3d  Lil demon dan jalen pernah bermain di Filim tersebut

2. B-girl Moka
 



B-Girl bernama lengkap Moka Iguchi adalah salah satu breakdancer berbakat dari ranah asia khususnya jepang.Di usianya yang masih muda (sekitar 9th) Moka menguasai trick2 yang bisa dikatakan sangat sulit ,bahkan bagi seorang b-boy2 dewasa sekalipun seperti headspin, windmill, mini airtrack dan masih banyak lagi. Walaupun dia masih muda namun namanya cukup kemampuannya cukup diakui di kalangan B-girl jepang (sebuah negara yang notabene kerap menghasilkan B-girl2 berkualitas) terbukti dia pernah tampil dalam beberapa battle Bgirl salah satunya East side (Tokyo) vs West side (Osaka). Kemampuannya dalam breakdance diakuinya berasal dari ajaran ayahnya yang juga seorang breakdancer. Semua kakaknya juga adalah seorang breakdancer berbakat yang bertipe powermover (bboy yang kerap bermain powermove ex flare, mill dsb). Keluarganya tersebut dikenal dengan sebutan Iguchi breakdancing family dan pernah tampil di salah satu reality show lokal Jepang Superchample.


3. B-boy Jalen




















Jalen Testerman adalah salah satu bboy asal USA yang berbakat. Dia berambisi menjadi seorang breakdancer pertama kali saat melihat film “You got served.” Diamulai berlatih menari dengan melihat film tentang dance di televisi. Talenta alaminya mulai terlihat dan dia akhirnya diundang untuk pertunjukan bersama Seattle Sonics BoomSquad. Di perjalanannya sebagai penari dia telah tampil di acara Maury Povich Show, Oprah Winfrey, Ellen DeGeneres, KUBE 93 Car Show, Northwest Afternoon, Evening Magazine, NBA Basketball Games, and bermacam-macam acara breakdance lainnya. Dia telah muncul di Seattle Times, Seattle Sound Magazine dan promo numerous Seattle Sonics , termasuk iklan in the Seattle Post Intelligencer,Iklan TV, season tickets, etc...

Di waktu senggangnya dia gemar melatih gerakannya di komunitas lokal di Seattle. Dia telah melakukan pertunjukan dan berkompetisi di banyak acara B-boy lokal. Diluar kegiatan menari, Jalen adalah anak umur 7 tahun biasa. Dia sekarang kelas 2 dan menyukai kegiatan seperti membaca, bermain basket, dan bermain video games.

    
4. B-Boy Lil kev















Anak yang bernama asli Kevin Staincq ini adalah salah satu kompetitor termuda dalam Red Bull BC one. Namun jangan ragukan kemampuan Lil Kev sebagai Bboy. Di usianya yang masih 16 tahun Lil Kev telah sangat terkenal dan diakui di lingkungan Bboy karena kesuksesannya dalam mengikuti berbagai kompetisi dan pertunjukan bersama crew-nya Phase T . (Phase T sendiri adalah salah satu kru yang terkenal di perancis dan terpilih mewakili perancis di BOTY 2005 ( salah satu even yang paling fenomeneal hingga dibuat film dokumentenya yaitu planet bboy movie) .

Lil Kev dikenal sebagai Bboy yang mempunya trik yang gila dan powermoves yang hebat dia mempunyai signature move airchair dan headspin. Lil Kev mempunyai pribadi yang sangat percaya diri yang tidak bisa digambarkan jika hanya melihat wajah dan bentuk tubuhnya (soalnya wajahnya innocent sih). Jika saat melihat Lil Kev bertanding barulah mereka rata2 dapat melihat bahwa dia adalah seorang "gladiator".  

5. B-Boy Pocket 





 s








Inilah B-boy termuda, tergila dan sekaligus paling MENGERIKAN yang pernah ada di muka bumi. Namanya mulai terkenal saat tampil di IBE (international breakdance event) tahun 2009. Bboy yang tidak pernah memakai sepatu saat menari ini mempunyai gerakan yang sangat mengerikan (bahkan beberapa komentar di youtube mengatakan dia adalah mahkluk dari planet lain, tentunya dengan maksud bercanda). Tapi jika diliat2 itu sebanding dengan gerkannya gila yang dilakukan Pocket. Bboy berusia 13 tahun ini sekarang adalah bagian dari crew morning of owl Korea dan menurutnya Crew-nya tersebut sangat berperan dalam mengembangkan potensinya. Tipe menari dari bboy pocekt adalah powermover dimana dia kerapkali melakukan .gerakan powermove Signature movenya antara lain airflares dan strenghtdrill.


 Sumber : Kaskus.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar